Minggu, 10 Februari 2013

MODEL BAJU REMAJA ALA KOREA

buat para kaum hawa yang suka tampil dengan dandanan keren dan gaul abis, tambahlah koleksi baju anda dengan membeli online di toserba id karena toserba selalu menjual produk-produk terbaru di antaranya model baju remaja ala artis korea dengan kode BK27 ini di jual dengan harga 135rb belum termasuk ongkos kirim. baju yang sangat cocok di pakai anak muda ini langsung di kirim dari luar negri atau import.

baju anak muda 300x400 model baju remaja ala artis korea
baju anak muda
baju anak muda model ala artis korea ini sangat cocok di pakai untuk anak abg yang suka tampil gaul dan modis. baju ini cocok di pakai untuk mahasiswi, nongkrong di cafe, jalan ke mall dan ngumpul bareng teman-teman tercinta. baju ini ada tiga pilihan warna hitam, orange, biru langit (pokoknya barang sesuai dengan gambar).
bahan dan cara merawat baju ini adalah:
- bahan kattun
- bisa di cuci dengan Mesin Cuci
- Anti-Static
- V-neck (leher V)
- Lengan Panjang
- Floral (motif bunga)
- Satu kancing
- Slim Fit
- tidak elastis
baju model ala artis korea ini ada dua ukuran M dan L dengan ukuran detail:
M= Panjang: 61cm, Bust: 80 cm, Pinggang: 66 cm, Lengan: 56 cm, keliman: 60cm Bahu: 35cm
L= Panjang: 63cm, Bust: 82 cm, Pinggang: 68 cm, Lengan: 58 cm, keliman: 62cm Bahu: 37cm

baju remaja 281x400 model baju remaja ala artis korea
baju remaja
model baju remaja terbaru ini pengirimannya dropship langsung dari luar negri alias import, dan kakak2 bisa memilih jasa kurirnya (silahkan lihat di page pengiriman). Dan toserbaid anjurkan untuk pengiriman via EMS internasinal dengan ongkos kirim 120 ribu (tanpa ada bea pajak/ biaya tambahan lagi) dengan estimasi 10 hari kerja sudah sampai di Indonesia setelah traking number keluar.
Kalau pembeli pakaian anak muda memilih jasa pengiriman lain yang ingin cepat, bisa via DHL atau Fed Ex, atau kalau ingin murah bisa via DepEX atau china post (cuma lama sampainya kira-kira satu bulan lebih). Dan tips biar ongkir jadi murah, kakak2 pesan produk dropship lebih dari 1 item, biar pengiriman dijadikan satu dan biaya ongkir dihitung berat total paketnya. Kalau mau baju anak muda ala artis korea ini, segera lihat di page cara beli dan hubungi kostumer servis toserba id melalui sms, telpon atau bbm.

baju korea 260x400 model baju remaja ala artis korea
baju korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar