Minggu, 10 Februari 2013

MODEL CELANA WANITA

TREND BUSANA terus berkembang seiring dengan semakin mudahnya akses informasi terutama melalui internet. Dengan begitu, setiap orang dapat melihat, mengetahui dan mengikuti trend busana dari daerah lain bahkan trend yang sedang populer di negara lain. Mau tidak mau hal ini memberikan dampak yang begitu luar biasa terhadap perubahan style dalam negeri.


Untuk model celana terbaru bagi para wanita muda usia 15-25 tahun, celana layer aladin menjadi pilihan yang paling banyak digunakan oleh mereka. Celana model terbaru ini begitu cepat menyebar di seluruh pelosok dalam negeri. Hal ini terlihat dengan banyaknya stock celana layer di pusat penjual pakaian grosir dan eceran di tanah abang, toko-toko busana di kota besar, bahkan di toko online yang menjadikan celana layer sebagai produk terlaris mereka.


Celana layer ini terbuat dari beberapa bahan, diantaranya dari bahan spandex, kanvas dan kaos rayon. Namun pada awal munculnya celana layer, yang paling banyak dicari adalah celana layer dengan bahan kaos rayon dengan model celana aladin. Hanya dalam beberapa bulan saja, celana layer aladin ini berhasil menarik perhatian para remaja dan wanita muda.

celana aladin 207x300 Model Celana Layer Terbaru untuk Wanita  
model celana layer fashionita etnik thailand celana layer terbaru celana
 layer aladin
celana layer model aladin

Tampil modis dengan model celana terbaru merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi para fashionita di tanah air. Umumnya, mereka rela mengeluarkan uang yang cukup lumayan demi mendapatkan model celana terbaru yang secara otomatis akan membuat dirinya up to date.


Melihat fenomena ini, rupanya para produsen dan pemerhati mode tidak berhenti hanya dengan mengeluarkan celana layer model aladin. Kini, mereka mengeluarkan produk celana layer terbaru untuk kembali memenuhi minat para fashionita terhadap tingginya permintaan celana layer. Celana layer ini berasal dari Thailand, dengan perpaduan motif etnik khas Thailand yang tentu saja membuat semakin bertambahnya variasi celana layer para fashionita.


Celana layer etnik Thailand memang belum lama beredar, hanya baru menjangkau pasar dan konsumen di beberapa kota besar saja. Sehingga model celana layer etnik Thailand ini akan menjadi model busana yang baru dan akan meramaikan pasar di tanah air. Dengan desain lebih kontemporer, unik dan modis dari pada model celana layer aladin, celana layer etnik Thailand ini diperdiksi akan mengalami lonjakan permintaan yang cukup tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar