Minggu, 10 Februari 2013

AKSESORIS

Aksesoris Handmade

 Saya juga membuat aksesoris seperti gelang, kalung, cincin dan gelang kaki. Saya suka berkreasi dengan manik-manik. Saat ini, aksesoris yang saya buat temanya adalah "aksesoris handmade yang cantik dan unik yang awet, karena tidak luntur dan harganya terjangkau". Aksesoris unik dan awet maksudnya, walaupun berbahan "murah" seperti bahan monel/baja putih, tapi saya rangkai kembali menjadi rangkaian gelang atau kalung dengan model dan bahan yang unik, pastinya awet juga karena bahan monel gak bakalan luntur.

Bahan-bahan monel dan stainless ini, saya kombinasikan dengan kristal dan manik-manik.  Selain itu saya juga suka  membuat yang bertema etnik.



kalung monel
kalung monel black crystal
kalung monel heart bead
kalung monel red crystal

kalung monel multi warna
gelang artistic wire,  ulir-ulirnya nyontoh dari buku "membuat sendiri aksesoris wirework" (karangan mbak Lucita dan mbak Heri)
gelang batu pirus
gelang kawat tembaga
gelang manik mutiara
gelang monel two in one 1
gelang monel two in one 2
cincin manik mutiara 1
cincin manik mutiara 2
cincin kawat artistic wire, ngikutin kreasi nya mbak Yoanna Candra dari buku Wire Jewelry...nyontek gitu..
sama seperti gambar di atas, tapi yang ini pakai kawat tembaga.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar